Farah Feddia: Tidak Ada Rumus 1+1=2 dalam Marketing - Gosbiz.com

Farah Feddia: Tidak Ada Rumus 1+1=2 dalam Marketing

0

gosbiz-Farah FeddiaDunia marketing selama kurang lebih tujuh tahun menjadi bagian dari perjalanan karier Farah Feddia, Brand Manager PT Combiphar. Bekerja di dunia ini tidak terbayang sedikit pun di benak Farah waktu kuliah dulu, karena ia sendiri sangat menyukai bidang finance. Namun seiringperjalanan waktu, antara teori dan praktik sangatlah berbeda dari yang pernah diajarkan. Pada dasarnya ia suka belajar dan mengajar, menemukan hal-hal baru untuk dipelajari yang selalu dibagikan kepada orang lain.

“Dunia marketing adalah dunia yang dinamis, tidak ada rumus 1+1=2. Saya bisa mengombinasikan kreativitas dan bisnis di dalamnya. Sebagai seorang brand manager, tanggung jawab saya mulai dari growth merek yang dipegang, Ingin Berbagi Kepada Orang Lain margin, marketing executions,
communication strategy, dan basically end-to-end business. Saya memiliki keyakinan, kalau saya mau belajar, apa pun itu, jika ditekuni pasti akan berhasil,” tutur perempuan yang mengambil S-2 di PPM School of Management for Finance Major.

“Dunia marketing adalah dunia yang dinamis, tidak ada rumus 1+1=2. Saya bisa mengombinasikan kreativitas dan bisnis di dalamnya.”

Farah yang pernah bekerja sebagai Product Executive Pigeon dan Brand Manager Larutan Cap Kaki Tiga PT Kino Indonesia ini menyukai dunia marketing karena kondisi pasar yang tidak selalu sama, sehingga menjadi sangat dinamis dan challenging. Ia pun berkeinginan hal-hal baru yang didapatkannya di dunia marketing akan dibagikan kepada orang lain. Apalagi mengedukasi konsumen juga menjadi salah satu tugas seorang marketer. (Majalah Marketing/Hernawan)

Share This Article

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.