Menguji Strategi Marketing Terkini di Ajang Marketing Award 2017 - Gosbiz.com

Menguji Strategi Marketing Terkini di Ajang Marketing Award 2017

0

Majalah Marketing menggelar malam penganugerahan Marketing Award 2017, yang berlangsung di ballroom Hotel Mulia pada 13 September 2017. Kali ini merupakan penyelenggaraan yang memasuki tahun ke-12 dan dihadiri oleh para pemimpin perusahaan, tim marketing perusahaan maupun para partner.

Marketing Award 2017

Perusahaan-perusahaan yang mendapatkan Marketing Award 2017.

Marketing Award diikuti oleh puluhan perusahaan dari berbagai bidang bisnis, mulai dari bisnis makanan & minuman, asuransi, telekomunikasi, properti, e-commerce, hingga produk masa depan.

Pemenang Marketing Award 2017 ditentukan berdasarkan penjurian. Para peserta dapat masuk ke penjurian melalui proses pencalonan, baik oleh perusahaan tersebut maupun dewan redaksi Majalah Marketing. Dari proses pencalonan kemudian diseleksi melalui  presentasi di hadapan para juri.

Marketing Award 2017

Adyo Bawono, Managing Director Majalah Marketing, memberikan sambutan membuka acara Marketing Award 2017.

Sesi penjurian sendiri telah dilakukan pada 25 Juli dan 10 Agusus 2017 yang lalu. Dewan juri yang menilai dalam sesi ini adalah para doktor, profesor dan dosen senior dari sekolah MM terkenal seperti Magister Manajemen FEB UI, Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis IPB, PPM School of Management, Prasetiya Mulya Business School, BINUS serta para praktisi seperti juri dari Google Indonesia Inc dan PT Dentsu One Indonesia.

Penilaian oleh dewan juri berdasarkan pada strategi,implementasi dan hasil. Kecermatan, kejeniusan dan orisinalitas dari strategi menjadi dasar penilaian awal.

Dalam acara penghargaan tersebut, hadir memberikan sambutan pembukaan adalah Adyo Bawono, Managing Director Majalah Marketing. Kemudian ada juga presentasi bisnis dari Edi Tuherman, CEO PT Asuransi Jiwa Generali. Serta tak ketinggalan sambutan mewakili dewan juri yang disampaikan oleh Dr Arief Daryono dari Institut Pertanian Bogor.

Marketing Award 2017

Edi Tuherman, CEO PT Asuransi Jiwa generali, menyampaikan presentasi bisnis.

Penghargaan yang diberikan kepada perusahaan pada malam tersebut seluruhnya mencapai 45 buah, dengan terbagi ke dalam 7 kategori. Adapaun 7 kategori tersebut adalah The Best Innovation in Marketing, The Best in Experiential Marketing, The Best in Marketing Campaign, The Best in Social Marketing dan The Best in Green Marketing. (*)

Share This Article

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.