MINIMAL Luncurkan Koleksi Fall 2017

MINIMAL Luncurkan Koleksi Fall 2017

Fashion brand Minimal kembali meluncurkan koleksi musim Fall 2017 yang dihiasi dengan berbagai motif bunga yang cantik dan feminine. Musim ini, Minimal masih menggandeng Titi Kamal sebagai Brand Ambassador dan mengangkat tema “All About Titi’s Favorites”.

minimal
Titi Kamal, duta merek Minimal, memperagakan busana koleksi Minimal.

Koleksi favorite yang dikenakan Titi Kamal memberikan kesan fresh, feminine dan elegan yang memang merupakan personal style dari Titi Kamal. Luaran dengan embellishment bunga warna pastel dan dress hitam dengan print bunga yang colorful menjadi koleksi yang paling favorite bagi Titi Kamal.

“Favorite style saya adalah sesuatu yang simpel, elegan, fresh, girly dan ada sedikit sentuhan glam juga. Suka sekali dengan koleksi Fall dari Minimal yang memang Titi banget,” ujar Titi Kamal pada video campaign yang diluncurkan pada Kamis, 12 Juli 2017.

Minimal didirikan pada tahun 2002 dengan misi untuk menyediakan beragam pakaian terkini berkualitas premium dan desain internasional dengan harga terbaik. Sejak saat itu, Minimal berkembang dan menjadi salah satu pemimpin di industri fashion Indonesia. Memiliki 75 store dengan lebih dari 7.500 m2 di Indonesia, Minimal berada di 22 provinsi, 33 kota dan memiliki lebih dari 500 orang karyawan.

Ditujukan untuk semua kalangan, design koleksi-koleksi Minimal mudah dipadu-padankan dan memiliki harga yang terjangkau. Pada 1 November 2012, Minimal meluncurkan lini baru dengan desain dan material yang lebih eksklusif, yaitu Minimal Gold. Koleksi Gold ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang mencari pakaian yang lebih mewah dengan harga terjangkau. Minimal Gold tersedia dengan jumlah yang terbatas dan hanya di store tertentu. Mengikuti kesuksesan Minimal Gold, pada tahun 2014 Minimal kembali meluncurkan lini Tres Jolie dan Minimal Man. Koleksi Tres Jolie yang mengangkat tema “Parisian Lifestyle” ditujukan untuk perempuan remaja.

Selain koleksi favorite Titi Kamal, pada lini Minimal Gold dan Minimal Everyday, Minimal konsisten untuk memberikan desain yang modern dan kualitas terbaik.

Warna biru, hitam dan putih banyak menghiasi koleksi Minimal Gold. Masih dengan material andalannya, jacquard, koleksi kali ini menonjolkan silhouette feminine dan elegan yang diaplikasikan pada dress potongan fit and flare dengan print bunga yang fresh.

Untuk koleksi Minimal Everyday, warna peach, cream, biru serta perpaduan print bunga dan stripes menjadi koleksi andalan. Koleksi kali ini banyak bermain dengan material poly texture, rayon dan cotton. Silhouette-nya pun sengaja dibuat lebih simple, seperti shift dress, atasan dengan potongan loose, serta berbagai pilihan outer, membuat koleksi Minimal Everyday sangat mudah di mix-and-match untuk dikenakan sehari-hari.

“Koleksi musim Fall ini kita desain dengan silhouette yang simpel, mudah dikenakan sehari-hari, tapi tetap elegan dengan berbagai macam print bunga dan warna yang fresh,” ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal.

Koleksi Fall 2017 Minimal tersedia di seluruh store Minimal dan minimal.co.id pada akhir Juli dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 229.900,- hingga Rp 579.900,-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.