Tingkatkan Daya Saing Usaha dan Perekonomian Nasional - Gosbiz.com

Tingkatkan Daya Saing Usaha dan Perekonomian Nasional

0

Arrbey menyelenggarakan Competitiveness Forum secara periodik untuk mencari terobosan dalam peningkatan daya saing baik di tingkat korporasi maupun perekonomian nasional.

Peningkatan daya saing tidak bisa lagi mengabaikan aspek kreatif, inovatif, dan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi.

Digital Marketing Startup CompetitionCEO dan Chief Strategy Consultant Arrbey Handito Joewono pada acara Competitiveness Forum beberapa waktu lalu menyampaikan beberapa inovasi strategis Arrbey melalui peluncuran Indonesia Directorship School, National Startup Centre, Digital Marketing Startup Competition, dan peluncuran buku terbarunya berjudul The 5 Arrow of Neo Startup.

 Indonesia Directorship School merupakan program terpadu untuk mencetak direksi dan komisaris yang visioner, sistematis dan memiliki orientasi good governance. Program ini hasil kerja sama dengan Lembaga Komisaris dan Direktur Indonesia (LKDI) dan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG). Indonesia Directorship School siap menerima peserta dari kalangan BUMN, perusahaan go public maupun startup.

National Startup Centre merupakan wadah berhimpunnya para organisasi dan komunitas startup nasional. Program yang diresmikan oleh Agus Muharram, Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM RI, dan Fajar Harry Sampurno, Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN ini diharapkan akan menjadi wadah efektif bagi startup di Indonesia.

Sedangkan Digital Marketing Startup Competition merupakan langkah konkrit untuk meningkatkan daya saing perusahaan Indonesia khususnya perusahaan startup. Program ini merupakan hasil kerja sama antara Arrbey dan Majalah Marketing.

Share This Article

Leave A Reply