Top Property Award 2017, Penghargaan Bergengsi di Bidang Properti Indonesia

Top Property Award 2017, Penghargaan Bergengsi di Bidang Properti Indonesia

Top Property Award 2017 baru saja digelar oleh Majalah Property-in di Hotel Mulia pada 31 Maret 2017. Penghargaan ini diberikan kepada developer, bank, broker, produk dan merek memiliki performa puncak di bisnis properti.

Pemenang Top Property Award murni ditentukan oleh konsumen berdasar survey yang dilakukan oleh SurveyOne, bukan berdasar penjurian. Surveinya sendiri dilakukan di 11 kota besar yaitu Jakarta, Bekasi-Karawang, Bogor-Depok, Tangerang-Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Balikpapan.

Ada bermacam-macam kategori produk dan merek yang disurvei. Kategori proyek properti terdiri dari  9 sub kategori, yaitu: perumahan, apartemen, kota mandiri, superblok, kawasan industri, mal, hotel, kondotel, dan taman rekreasi.

Top Property Award 2017
David Simatupang sedang memmberikan opening speech pada Top Property Award 2017 di Hotel Mulia Jakarta 31 Maret 2017

Sedangan kategori layanan dan produk pendukung properti terdapat 77 sub kategori mulai dai bankpemberi KPR/KPA, broker properti, supermarket bahan bangunan. Tak ketinggalan beragam jenis perkakas dan bahan bangunan seperti keramik lantai, cat, keran air, pipa paralon, atap baja, bor, sekop dan lain-lain.

Survey ini sendiri melibatkan 2500 responden. Jadi, para peraih Top Property Award 2017 ini merupakan produk/merek yang dikenal banyak konsumen, punya nilai investasi yang tinggi, berkualitas dan memciptakan emotionall benefit, serta direkomendasikan konsumen.

Menurut David Simatupang, editor in chief Majalah Property-in, “Tahun ini animo pemenang bertambah tinggi. Tentunya kami berharap Top Property Award akan semakin menumbuhkan semangat berkompetisi bagi para pelaku industri properti dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia.”

David menambahkan bahwa award ini bertujuan untuk mendorong industri properti nasional agar selalu termotivasi menciptakan karya-karya kreatif, berkualitas dan berdaya investasi tinggi.

Award ini dapat pula dijadikan benchmarking bagi perusahaan untuk menilai kinerja produknya dibandingkan dengan kompetitor.

Dengan memenangi penghargaan ini, perusahaan berhak memasang logo Top Property Award 2017, yang bisa menjadi sarana mempromosikan produk-produk berkualtasny kepada konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.