STIMUNO meraih penghargaan TOP Brand for Kids Kategori Vitamin Sistem Imunitas Anak pada ajang TOP Brand Award For Kids & Teens 2016. Pencapaian ini diraih untuk yang ke tujuh kalinya secara berturut-turut.

Pada acara yang digelar pada 21-22 April 2016 di Ballroom II Hotel Mulia, Jakarta tersebut, hadir Andrew Sulistya – selaku General Manager CHD PT Dexa Medica – untuk menerima penghargaan TOP Brand For Kids atas kemenangan STIMUNO dari Chairman Frontier Consulting Group, Handi Irawan.

top brand for kids

Pemenang Top Brand Award ini ditentukan berdasarkan hasil survei yang dilakukan secara independen oleh Frontier Consulting Group yang bertujuan sebagai sarana benchmarking dari merek-merek produk anak dan remaja untuk selanjutnya mengukur kinerja merek di mata masyarakat.

Tahun ini, Top Brand Kids & Teens Award menggunakan tiga parameter utama yaitu berdasarkan atas brand produk yang pertama kali disebutkan responden saat kategori ditanyakan (top of mind awareness), berdasarkan brand produk yang terakhir kali digunakan oleh responden (last usage) dan berdasarkan brand produk yang sekiranya ingin digunakan oleh responden di masa mendatang (future intention).

STIMUNO berhasil memperoleh Top Brand Index (TBI) sebesar 48 persen. Nilai TBI ini jauh melampaui nominator produk lain dalam satu kategori yang hanya meraih 11,3 persen dan 2,5 persen. “Saya sangat bangga dengan pencapaian STIMUNO di ajang ini dan saya juga sangat berharap beberapa tahun mendatang brand Herba Family milik Dexa Group bisa masuk ke dalam deretan nominasi ajang penghargaan ini.” ujar Andrew, malam itu.

STIMUNO merupakan immunomodulator yang dibuat dari ekstrak meniran (Phylantus Niruri). Produk ini merupakan satu dari lima obat herbal di Indonesia yang telah memperoleh sertifikat fitofarmaka. STIMUNO juga telah diekspor dan dipasarkan ke beberapa negara di Asia seperti Kamboja dan Vietnam.

Survei Top Brand for Kids & Teens tahun ini melibatkan 2.500 responden di lima kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan. Survei ditargetkan mulai dari produk-produk balita, anak-anak, dan remaja. Hampir semua produk mulai dari obat-obatan, perawatan pribadi, makanan dan minuman, IT, retail, perlengkapan bayi, dan perlengkapan sekolah telah diikutkan dalam survei. Kategori yang disurvei mencapai lebih dari 150 kategori dengan menyertakan lebih dari 250 merek top.

(Sumber: Kabar Sehat Online)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.