Go-Jek Luncurkan Layanan Go-Car Makin Ramaikan Persaingan

Layanan Go-Jek bertambah satu lagi, yaitu Go-Car. Go-Car merupakan layanan pemesanan mobil untuk digunakan sebagai alat transportasi. Singkat kata, mirip dengan GrabCar atau Uber.

Layanan baru tersebut resmi muncul dalam pembaruan aplikasi Go-Jek versi 2.00 untuk Android. Pengguna cukup mengunduhnya dan akan menemukan Go-Car dalam pilihan layanan.

go-car

Selain penambahan layanan, pembaruan aplikasi Go-Jek juga berisi tampilan atau user interface baru. Kini seluruh layanan yang disediakan oleh Go-Jek terpampang jelas dalam kotak-kotak berisi ikon.

Untuk pembayaranpun Go-car bisa dengan cash maupun GO-PAY, sehingga layanan berkendara ini semakin praktis. Top up saldo GO-PAY dapat dilakukan dengan mudah dan instan lewat ATM, mobile banking, dan internet banking dari BCA, Bank BRI, dan Mandiri.

Go-Car memasang tarif minimum Rp 10.000. Sementara untuk tambahan per kilometernya dikenakan biaya Rp 3.500. Go-Car belum menyematkan biaya tambahan lain saat pemesanan pada jam sibuk. Sedangkan ketentuan batas pengantaran Go-Car hingga 25 kilometer.

Persaingan di ranah transportasi roda empat berbasis aplikasi di Indonesia bakal makin seru. Go-Car akan bersaing ketat dengan Grab dan Uber yang lebih dulu menggelinding. Jadi kini ketiga penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi terbesar itu telah sama-sama memiliki layanan berbasis sepeda motor dan mobil.

Ketiganya kini harus bersaing mengambil hati konsumen di Indonesia. Dengan semakin banyaknya pilihan, konsumen seharusnya bakal diuntungkan lewat inovasi-inovasi baru dari para pelaku industri layanan transportasi online.

Aplikasi Go-Car sudah dapat diunduh di Google Play dan App Store.

(Sumber: www.go-car.co.id dan berbagai sumber lainnya)

 

One thought on “Go-Jek Luncurkan Layanan Go-Car Makin Ramaikan Persaingan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.