Gosbiz.com – Sepeda di mana-mana! Pandemi Covid-19 membangun kesadaran di tengah masyarakat bahwa bersepeda merupakan hal yang lebih dari sebuah olahraga, namun sebuah lifestyle. Bersepeda adalah sarana untuk beraktivitas, menyehatkan tubuh yang fun, hingga menjalin relasi.

 

Fenomena unik ini terjadi di berbagai negara terutama di Indonesia. Pemandangan pesepeda dengan outfit perkantoran hingga casual trendy, mulai dari usia anak-anak hingga usia lanjut – kini sudah merupakan hal yang biasa kita lihat setiap harinya.

Tak sedikit pula artis yang juga ikut mengampanyekan hidup sehat dengan bersepeda melalui postingan di media sosial. Salah satunya mama muda dan anak yang sedang menjadi sorotan, Gisell Anastasia dan Gempi. Namun, selain tawa cantik Gisell dan aksi lucu Gempi, sepeda mini velo unik milik Gisell juga menjadi sorotan banyak pesepeda.

“Pertama kali lihat aku langsung mikir, fix ini gue banget!” ungkap mama muda cantik ini sambil mengangguk. Ternyata sepeda milik Gisell ini adalah sepeda mini velo keluaran Polygon, Gili Velo. Kira-kira apa sih yang membuat sepeda ini Gisell banget?

Sepeda mini velo imut milik Gisel ini memiliki teknologi e-bike (pedal electric cycle). Teknologi ini  memberikan power saat pedaling agar bersepeda jadi semakin ringan dan cepat. Berbeda dengan motor listrik yang hampir mengandalkan seluruh effort pada mesin untuk berjalan, e-bike memultiplikasi power saat melakukan pedaling. Dengan variasi pedal assist, sensasi bersepeda itu tetap ada namun riders akan merasa lebih percaya diri, lebih powerful, dan eksplor lebih.

Selain itu, sepeda mini velo tersebut dilengkapi dengan fitur water resistant, baterai lithium-ion dan fast charging. “Meskipun ada baterai, tapi look-nya itu tetap simple,” lanjut Gisell.

Tak hanya karena geometrinya yang simpel, perpaduan warna lime dan purple yang fresh serta warna silver yang elegan; sangat khas dengan karakter kaum urban yang selalu sibuk beraktivitas setiap harinya. Hm, gimana menurut kamu kaum Urban?

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.