Gosbiz.com – Tidak dapat dipungkiri bahwa pasar pencari properti terbesar sekarang adalah para kaum millennial atau keluarga muda yang mencari rumah pertama baik sebagai hunian masa depan maupun investasi. Pasar ini lebih berfokus kepada pencarian hunian rumah tapak dengan harga dibawah 1 M di wilayah penyangga seperti Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, dan Cikarang.

Sentosa Park - Millenial

Hammy Sugiharto, selaku Sales and Marketing Director Sentosa Park yang telah memiliki pengalaman di industry properti lebih dari selama 20 tahun, memaparkan saat ini pemerintah telah memberikan stimulus kebijakan untuk meningkatkan pergerakan ekonomi era Covid 19. Kehadiran vaksin Covid-19 yang akan mulai didistribusikan ke masyarakat Indonesia pada tahun ini juga akan turut mengubah keadaan dan situasi pasar.

Para millennial yang sudah memiliki pekerjaan diharapkan dapat memiliki mindset investasi untuk keuntungan di masa mendatang. Banyak instrument investasi yang ditawarkan namun properti masih dinggap sebagai investasi jangka panjang yang aman dan juga merupakan faktor kebutuhan primer masyarakat. Ditambah lagi, properti, terutama landed house, memiliki unsur kepemilikan tanah dan bangunan yang masih memiliki apresiasi kenaikan value investasi.

Hammy menambahkan, “Yang paling penting bagi kaum milenial adalah jangan menunda untuk membeli properti, baik sebagai hunian ataupun investasi. Millenial bisa menyesuaikan terlebih dahulu pembelian properti berdasarkan budget dan kebutuhan mereka, bukan berdasarkan rumah yang mereka impikan. Tujuannya adalah mereka bisa menjadikan properti yang telah dimiliki sebelumnya dan tentunya sudah mengalami kenaikan nilai jual tersebut sebagai modal untuk mereka bisa membeli rumah impian mereka”.

Sentosa Park - Millenial

Sentosa Park merupakan hunian dengan konsep modern yang kami hadirkan sebagai jawaban dari kebutuhan hunian yang cocok dengan para millennial. “Tampak depan rumah kami konsepkan dengan desain rumah modern kontemporer dan atap rumah model pelana yang mengikuti tren masa kini. Dari segi denah rumah pun kami rancang dengan luas unit, tata letak ruang dan jumlah kamar yang sesuai dengan kebutuhan para millennial. Cicilan per bulan pun kami setting agar bisa sesuai dengan daya beli kaum millennial yaitu 6 jutaan per bulan” ujarnya.

“Sentosa Park yang kami sebut sebagai rumah sehat ala Singapore merupakan sebuah kawasan hunian dengan konsep Singapura. Alasan kami mengambil konsep Singapura adalah kami ingin memanjakan para penghuni dengan suasana tinggal yang nyaman, aman, tertib, bersih, sehat, dan berstandar internasional. Tentunya untuk membangun nuansa Singapura, dari segi landscape dan ornamen kawasan akan seperti konsep Sentosa Cove dan Garden by the Bay dari Singapura”, sambungnya.

Sebagai rumah sehat, Sentosa Park memiliki fitur unggulan Double Volume Ceiling, dengan tinggi atap rumah 4.2 meter. Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara dengan sistem cross ventilation yang menjadikan udara sejuk dan dingin selalu bergerak dari atas ke bawah serta akan memberikan kesan rumah yang luas, elegan, dan mewah.

Dari sisi aksesibilitas, Sentosa Park terletak di Kawasan Tangerang New City yang dapat diakses melalui tol Jakarta – Tangerang dan keluar di pintu tol Cikupa / Pasar Kemis. Kedepannya, akan dibangun direct access exit tol ke Kawasan Tangerang New City, tol JORR 3 Serpong – Balaradja dan tol Balaradja – Airport. “Dengan adanya future development ini, akan membuat Sentosa Park menjadi hunian yang strategis dan memiliki nilai investasi tinggi” imbuhnya.

“Bagi Anda para millennial yang sedang mencari hunian yang cocok dengan kebutuhan, selera dan tren masa kini, saat ini show unit kami sudah ready sehingga masyarakat dapat merasakan langsung indahnya tinggal di Sentosa Park” ujar Hammy.

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.